DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Tentang Jawaban Pj. Bupati Landak.

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menggelar rapat paripurna ke-14 masa sidang III Tahun 2022.

Rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun anggaran 2022 diruang sidang utama DPRD Landak Rabu (7/6/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius dan Aris Ismail, turut hadir Sekretaris Daerah Landak mewakili Pj. Bupati Landak, Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan DPRD Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

Ketua DPRD Landak Heri Saman mengatakan, bahwa agenda rapat kali ini adalah dalam rangka penyampaian jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022.

“Pj. Bupati Landak sudah menjawab seluruh saran dan masukan dari fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak dan menyambut baik saran dan masukkan tersebut.

” Terhadap jawaban ini juga nanti akan menjadi acuan untuk kita bahas dalam rapat gabungan antara badan anggaran dan tim eksekutif dalam hal pembahasan Raperda pertanggungjawaban APBD Kabupaten Landak Tahun anggaran 2022.” kata Heri Saman.

(sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *