Fraksi DPRD Landak Sampaikan Pandangan Umum

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menggelar Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang III Tahun 2023 dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, Selasa, (6/6/2023) dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, turut hadir Sekretaris Daerah Landak, Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan DPRD Landak, dan Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

Ketua DPRD Landak mengatakan bahwa fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak telah menyampaikan Pandangan Umum terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022.

“Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak telah menyatakan Pandangan Umum terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022.

Menurut Heri Saman, ada beberapa saran dan masukkan dari 7 fraksi yang disampaikan dalam pandangan umum tersebut. Pada prinsipnya dapat diterima dan untuk dibahas lebih lanjut secara bersama-sama antara Legislatif dan Eksekutif sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan,” katanya.

banner 600x230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *