Kapolres Morowali Hadiri Peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari

banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Morowali – Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH, Menyampaikan Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali resmi diresmikan pada hari Rabu, 24 Mei 2023.

Acara peresmian yang berlangsung di Mapolsek Bungku Tengah, Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali ini berhasil menarik perhatian banyak tokoh penting.

Kehadiran para tokoh yang memberikan dukungan besar dalam acara ini menjadi bukti nyata komitmen untuk memajukan sektor kesehatan di wilayah tersebut. Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali yang diwakili oleh Ibu Kasat Samapta, Ibu Ifa Pakaya, Kapolsek Bungku Tengah AKP. I Gusti Nyoman Suarta, S.H., dan Kepala Puskesmas Bungku Tengah, Dr. Supardi.

Dalam susunan acara peresmian, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan khidmat. Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan doa sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari. Kemudian, Kepala Puskesmas Bungku Tengah, Dr. Supardi memberikan sambutan untuk menyampaikan apresiasi dan harapan ke depan terhadap posyandu ini.

Sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Morowali yang diwakili oleh Ibu Ifa Pakaya turut menjadi bagian penting dalam acara ini. Dalam sambutannya, Ibu Ifa Pakaya menyampaikan harapannya agar Posyandu Kemala Bhayangkari dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali dalam meningkatkan kualitas kesehatan.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita peresmian oleh perwakilan Bhayangkari Polsek Bungku Tengah. Moment ini menjadi simbolik dimulainya pelayanan perdana Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali kepada masyarakat setempat. Dengan semangat yang tinggi, para petugas medis siap memberikan pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat Morowali.

Kegiatan peresmian ini berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 09.30 Wita. Pelayanan perdana Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali pun dimulai, memberikan harapan baru bagi masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mereka. Semoga dengan adanya Posyandu ini, masyarakat Morowali dapat hidup lebih sehat dan berkualitas.

[supriyono]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *