Pj. Bupati Landak Berharap Kualitas Pelayanan RSUD Landak Menjadi Lebih Baik

STRATEGINEWS. Id. Landak Kalbar – Pj. Bupati Landak, Samuel, SE.,M.Si menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang di berikan kepada masyarakat harus mengikuti perubahan dan perkembangan zaman.

Hal ini disampaikan Samuel selaku pembina apel di RSUD Landak dalam agenda penandatanganan komitmen bersama dalam rangka menyongsong akreditasi RSUD Landak dihalaman RSUD Landak,Selasa, (23-05-2023).

banner 400x130

Menurut Samuel, Zaman terus berubah dan berkembang, maka pelayanan yang di berikan kepada masyarakat juga harus mengikuti perubahan agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Landak,” terang Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa RSUD Landak mengikuti penilaian akreditasi merupakan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam menjalani Proses Persiapan penilaian akreditasi yang akan dimulai tanggal 24-26 Mei Tahun 2023 dan selanjutnya penilaian akreditasi pada bulan Agustus Tahun 2023 mendatang.

Samuel berharap seluruh pihak dapat berkomitmen bersama dalam Proses penilaian akreditasi agar berjalan dengan baik dengan harapan kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik

“Saya meminta kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Landak agar segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dan arahan dari tim suverior pada saat survey, sehingga dapat memperoleh hasil yang baik,” tutup Samuel.

Hadiri dalam apel tersebut Ketua DPRD Landak, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Dir.RSUD Landak Beserta Jajaran Serta Seluruh Pegawai dan Karyawan RSUD Landak.

(sartiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *