Berita  

Mobil terbakar di Tol Medan-Tebing Tinggi

Sebuah mobil terbakar hebat di jalan tol Medan - Tebing Tinggi, Kamis (18/5/2023) sore. Api tampak membakar seluruh badan mobil dengan hebat dan seketika menyisakan rangka mobil yang gosong.
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Medan –– Sebuah mobil terbakar hebat di jalan tol Medan – Tebing Tinggi, Kamis (18/5/2023) sore. Api tampak membakar seluruh badan mobil dengan hebat dan seketika menyisakan rangka mobil yang gosong.

Informasi yang diperoleh, kebakaran mobil tersebut terjadi di sekitar Kilometer 80 tol Medan – Tebing Tinggi di Kabupaten Serdang Bedagai. Saat mobil terbakar, sejumlah pengendara berhenti, khawatir mobil akan meledak.

“Itu kejadian sekitar pukul 16.00 WIB tadi, dan memang tadi mobil itu terbakar hebat sampai hangus. Memang tadi pas terbakar banyak yang takut melintas, takut meledak,” ujar Parlin, salah seorang pengendara.

Cuaca yang cukup panas membuat api begitu cepat membesar. Belum diketahui penyebab kebakaran mobil itu. Namun Parlin mengatakan api kemungkinan muncul karena korsleting.

“Api lumayan besar itu yang buat tadi kami juga takut untuk lewat. Kalau penyebab ada yang bilang karena korsleting sampai mobil terbakar,” kata Parlin.

Kejadian mobil terbakar itu pun dibenarkan Kanit Laka Polres Sergai, Ipda Julvan Purba. Katanya, api sudah berhasil dipadamkan. “Benar, api sudah padam dan polisi masih di lokasi kejadian,” ujarnya.

Julvan mengatakan, mobil tersebut datang dari arah Tebing Tinggi menuju kota Medan.

Tak ada korban nyawa dalam insiden tersebut. Kata dia, pemilik mobil sudah terlebih dahulu keluar sebelum api membesar. ‘Untuk korban nyawa negatif. Petugas akan mengevakuasi bodi mobil tersebut,” tandas Julvan.

(KTS/rel)

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *