Ketum Partai Indonesia Terang Dr. Hj. Rizayati Ajak Seluruh Elemen Jaga Kondusifitas di Tahun Politik

Dr. Hj. Rizayati, SH, MM

STRATEGINEWS.id, Jakarta – Dalam rangka menciptakan sinergitas serta menjaga kerukunan jelang tahun politik 2024, Ketua Umum Partai Indonesia Terang [Pinter] Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, mengajak seluruh elemen tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Hj. Rizayati melalui keterangan di Jakarta, Senin [15/5/2023].

Menurutnya, pada tahun politik nanti sangat mungkin terjadi gesekan dan kerawanan sosial yang bisa saja muncul di tengah masyarakat. Sehingga dengan adanya sinergitas bersama untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, nantinya permasalahan-permasalahan yang timbul akan dapat diminimalisir.

“Dengan sinergitas ini tentunya kita sangat berharap bahwa nanti di tahun 2024 kita bisa bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Hj. Rizayati.

Menjelang tahun politik 2024 pileg dan pilpres, kata Hj. Rizayati, tentunya setiap orang memiliki pandangan politik dan pilihan berbeda. Namun, walaupun berbeda pandangan dan pilihan, menjaga kondusifitas di tahun politik sangatlah penting, agar kita tidak mampu dipecah belah.

“ Semua pihak harus berkomitmen menjaga kondusifitas. Oleh karena itu, sinergitas antara pemerintah, TNI, Polri, organisasi masyarakat, parpol, serta masyarakatnya sendiri, harus bersama sama menjaga kondusifitas,” tuturnya.

Penggagas program Indonesia Terang ini melanjutkan, kehadiran pemilu serentak harus disikapi dengan saling menjaga, dan menciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis.

[win/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *