Berita  

Indra Eko Sulistyono Resmi Daftar Caleg PDIP Dapil V Blora

Foto Pak Yong [ kiri ] resmi mendaftar sebagai caleg PDIP Dapil V Blora
banner 1600x820

STRATEGINEWS.id, Blora – Indra Eko Sulistyono (Pak Yong)Resmi Daftar Calon Legeslatif Dari PDIP Daerah Pemilihan (DAPIL) V Blora.

Indra Sulistyono atau yang akrab di panggil Pak Yong resmi mendaftar Caleg (calon anggota legeslatif) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kamis  [11/5/2023].

Mantan’ kades tiga (3) periode tersebut Berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi Kecamatan Banjarejo,Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Tunjungan menjawab keraguan ribuan pendukungnya.

Tim media mencoba mewawancarai salah satu pendukungnya sebut saja D yang tinggal di Banjarejo mengatakan pihaknya mengaku lega dan siap mendukung dengan senang hati.

“Saya lega dan tentunya saya siap membantu Pak Yong untuk bisa menjadi DPR (Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Blora mewakili Kecamatan Banjarejo,Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Tunjungan” terangnya.

Ketika di tanya kenapa harus memilih Pak Yong?dengan tegas D mengatakan bahwa Pak Yong sudah terbukti amanah.dan yang paling membuat saya begitu sangat mendukungnya karena beliu orangnya ramah,sosialnya tinggi dan beliu sangat tegas.tambahnya.

Sementara itu,ketika di temui awak media di gedung KPU (Komisi Pemilihan Umum)Kabupaten Blora Pak Yong mengatakan hari ini saya resmi mendaftar caleg dari PDIP Daerah Pemilihan(DAPIL) V yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Banjarejo,Kecamatan Ngawen dan Tunjungan.

Dan saya tegaskan terkait surat pengunduran diri saya sebagai Kepala Desa semuanya sudah tudak ada masalah yang jelas saya sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai kepala desa Sendangwungu.

Hal itu juga di tegaskan oleh Ketua DPC PDIP Kabupatan Blora H Dasum ketika pres konpres di gedung KPU Blora.

Di sampaikan oleh mbah Dasum bawasanya ada dua Kades yang ikut mendaftar di PDIP dan terkait surat pengunduran dirinya sebagai kades semuanya sudah tidak ada masalah dan clear.

Seperti di ketahui DPC PDIP Kabupaten Blora hari ini resmi mendaftarkan semua calon anggota legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora.

[tohari]

banner 1600x820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *